APEL PAGI SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN PENGAPDIAN ASN TERHADAP NEGARA


Kantor Urusan Agama Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Senin (04/03/2023), bertempat dihalaman Kantor Urusan Agama Kecamatan Pragaan, Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Sumenep khususnya Kantor Urusan Agama Kecamatan Pragaan mengadakan apel pagi yang menjadi rutinitas setiap hari senin dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 WIB.

Apel kali ini Bapak. Fahmy Juneid, S.Fil sebagai pembina apel, Bapak Iskandar Zulkarnain, S.Pd.I sebagai pemimpim apel dan MC Bapak Rasidi, S.Pd.I. M.Pd. selaku kapala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pragaan yang diikuti oleh seluruh ASN dan P3K serta Tenaga Honorer di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pragaan.

Dalam amanatnya pembina apel bapak Fahmy Juneid, S.Fil. memberikan himbauan kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan attitude yang baik dan menumbuhkan rasa ikhlas juga kedisiplinan diri dalam melakukan pekerjaan. Kedisiplinan merupakan kunci bagi keberhasilan program-program Kementerian Agama, dengan disiplin pelayanan terhadap masyarakat dapat diberikan secara profesional dan maksimal.

Apel pagi itu penting selain untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap instansi dan yang tidak kalah pentingnya dapat memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, dan hal ini menjadi wujud pengabdian terhadap negara, dan merupakan bagian dari upaya memupuk jatidiri SDM, Apel Senin pagi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar